-->

5 Kenangan Masa Sekolah Yang Paling Berkesan

- 16:18


Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan aku ridho zamroni, yang tidak pernah berhenti menulis walau hujan dan badai sedang melanda, beserta dentuman petir menghantam kepala saya.

Nah, dari cobaan tersebut. Secara tidak langsung membuat pikiranku terbesit artikel yang dapat di nikmayi semua orang termasuk anda sendiri. Yaitu, 5 kenangan masa sekolah yang paling berkesan.

Sebelum saya lanjutkan, apa bila kalian ingin mendengarkan bacotan saya ini versi video blog / vlog, kalian juga bisa menikmatinya dari  vhannel youtube saya di bawah ini, sebagai berikut:
Masa sekolah merupakan masa yang berkenang sekali buat kita, pasalnya masa sekolah kita masih bisa bandel, nakal & bermalas - malasan. Beda jauh dengan sekarang, yang sudah dewasa tanggung jawab besar untuk menghidupi diri sendiri maupun keluarga kecil.

Maka dari itu, aku disini hanya ingin mengajak kalian untuk mengenang masa sekolah dulu yang paling berkesan sebagai berikut:


1. Guru Galak

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, yeah memang betul itu sloganya! Pada saat ini tentunya kita semua tidak akan pernah melupakan seorang guru yang galak / killer ( masa kini).

Menurut aku berdasarkan kenangan masa  sekolah aku dulu, ada 2 jenis tipe guru galak! watak asli memang galak & mencari jati dori biar dipandang oleh siswanya.
Untuk kita sebagai murid yang terbilang  agak "bandel" , pasti sering bosan / was - was saat bertemu hari hari dimana dia mengajar di kelas kita.

2. Bolos

Bolos sekolah / bolos pelajaran, biasanya sering terjadi pada massa sekolah delu. Hal tersebut tidak lepas dari menghindar karena adanya guru galak tersebut.

Sebenarnya kenangan massa sekolah dulu saat bolos pelajaran / bolos sekolah tidak hanya karena guru galak saja. Bisa juga kurangnya penyemangat dari orang tua / faktor lingkungan.

Nah, bagi kalian yang mempunyai kenangan massa sekolah dulu, pasti ingat cerita banyak dibalik bolos sekolah dulu, seperti saya! Mulai dari loncat pagar, di grebek saat bolos, kena hukuman saat ketahuan mencoba kabur, mendapat panggilan orang, dan lain sebagainya.

3. Bully

Kenangan masa sekolah dulu yang teringat hinhga saat ini ialam momen dimana kita mengalamo pembullyan  / korban bully.

Pembullyan biasanya dilakukan oleh seorang teman yang merasa dirinya sebagai penguasa dari siswa lainya dan mempunyai rasa kebencian kepada salah satu orang yang di tuju.

Nah, pada pembullyan inilah apabila kita sebagai korban pasti merasa risih, muak / justru ingin keluar dari sekolahan tersebut.

Apabila kalian seperti  itu, sebaiknya kalian harua bertahan dan jangan dengarin omongan mereka, kalian tidak usah meladeni semua omonganya, atau justru mereka malah menjadi - jadi ketika kalian meladeni bullyanya.

4. Pacaran

Pacaran merupakan sebuah hubungan yang tercipta dari ketertarikan kita kepada lawan jenis. Kenangan massa sekolah dulu saat menjalin hubungan inilah salah satu momen yang pasti sangat teringat hingga saat ini. 

Bahkan kalian mumgkin sudah tak terhitung lagi mantan yang pernah kalian pacarin dulu. Kalu benar? Berarti samalah seperti saya.  Tapi ingat, bukan playboy tapi cuma mantan banyak.

Mengapa banyak? Namanya juga cinta monyet, pasti cuma sebentar doang mesra-mesraanya, terus berantem akibat ketidak cocokan antara kita. Lalu putus dan cari lagi.

Apalagi kalian mungkin dulu terlahir dari keluarga yang berada, sehingga mudah memakai harta dari orantua lalu kalian pamerkan ke cewek - cewek yang matu duaitan tersebut. Wkwkwk! Itu namanya Janc#k!

5.  Sang Juara

Yang terakhir kenamgan massa sekolah dulu paling berkesan ialah dimana kita menjadi sang juara dan mendapat sanjungam dari guru maupun teman - teman.

Berkat doa, usaha, dan ketekunan saat massa sekolah memang sangangat nikmat hasilnya. Entah itu terasa saat sekolah atau sekarang saat kita sudah lulus mencari jalan hidup masing - masing.

Walau perlu kalian ingat, orang yang pintar di sekolahan belum tentun sulses saat sudah lulus nangi, jadi jangan anggap remeh kita yang kalian anggap paling minus tidak bisa melebihi dari kalian kelak.

Okelah, cukup sudah artikel ini mengenai 5 kenangan massa sekolah yang paling berkesan menurut aku, apanila kalian merasa tidak nyaman / ucapan saya kurang berkenan, saya mohon maaf sebesar- besarnya dari saya sendiri ridho zamroni pdmilik dari blog personal www.ridhozamroni.com.

Apabila kalian suka dengan artikel semacam ini / lainya yang ada di blog ini, saya harap untuk ikuti dan berlangganan di blog ini, supaya dapat memposhting secara terus menerus. Salam dari aku. Terimakasih.
 

Hiburan