-->

Inilah 4 Dampak Lagu Lagi Syantik - Siti Badriah Populer dan Meledak Di Pasaran

- 23:52
Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan blog ridho zamroni yang pada kesempatan kali ini akan membahas seputar dampak dari lagu "lagi syantik" populer dan meledak di pasaran.



Berbicara tentang music saat ini pasti kalian tidak asing lagi dengan Lagu paling fenomenal tahun 2018 yang berjudul "Lagi Syantik". Lagu ini di bawakan oleh Siti Badriah atau SIBAD Dan merupakan singgel terbaru yang didistribusikan oleh nagaswara pada tanggal 8 Maret 2018.



Lalu apa kelebihanya lagu "Lagi Syantik" ini? Menurut dari analisis saya dari beberapa sumber, lagu lagi syantik ini mempunyai keunikan tersendiri yang terletak pasa genre musicnya di campur - campur. Seperti: EDM, Reggae, dan Dangdut di remix menjadi lagu berjudul "Lagi Syantik" sekarang ini.



Nah, itulah secuil informasi pada lagu "lagi syantik" ini. Tetapi pada pembahasan ini blog ridho zamroni akan membahas dampak luas yang di akibatkan dari lagu lagi syantik ini populer ke haddlayak luad, sebagai berikut:

1.   Membuat Parodi

Dampak dari lagu lagi syantik begitu populer yang pertama ialah, pada saat ini banyak bermunculan video parodi yang kocak, lucu dan gokil beredar di pasaran seperti youtube, instagran & facebook.

Memang lagu ini milik siti badriah, tetapi mereka semua juga ingin berkarya dengan lagu populer ini, dengan membuat parodi maupun di plesetkan supaya menghibur para penonton yang juga banyak peminatnya.

Tidak usah jauh - jauh ke parodi video dengan lagu "Lagi syantik" yang lain, sebab saya sendiri juga membuat video parodi di channel youtube bernama "Ridho Zamroni".


Maka dari itu kalian juga boleh menikmati video parodi lagi syantik ini di youtube dan jangan lupa klik tombol (SUBSCRIBE) untuk berlangganan video yang lainya secara geratis!

2. Cover Lagu

Dampak dari lagu lagi syantik ke dua  virral ialah banyak musisi, youtubers, dan seniman lain cover membawakan lagu "lagi syantik" ini semakin populer di halayask luas hingg manca negara.

Mereka tidak hanya meng - cover lagu saja. Tetapi meraka juga berkualitas tidak mau kalah dengan video klip aslinya. Seperti: mengubah lirik, cara shooting, dan ada pemanis seperti adegan komefinya juga.

3. Reaction

Dampak lagu syanti dari siti badriah berikutnya ialah, reaction / reaksi dari penonton yang memberi tanggapan lagu ini. Reaksi yg di tunjukkan pun juga tidak hanya dari irang indonesia saja, tetapi hingga ke manca negara.

Biasanya mereka membuat video di plartform youtube lalu memutar video tersebut dengan beragam komentarnya. Dengan penuh kekaguman dan kritik meraka juga ingin videonya ikut banyak viewernya.

4. Lagu Tik Tok

Tik tok merupakan sebuah plartform yang berisi video berdurasi pendek, nah aplikasi tik tok ini juga berkembang pesat di indonesia terutama pada anak muda masa kini banyak yanf memainkan aplikasi tik tok ini.

Nah, akibat dari pesatnya pengguna aplikasi tik tok. Anak tik tokpun juga sering membuat video dengan menggunakan lagu lagi syantik pada videonya.

Bisanya lagu lagi syantik ini di kombinasikan dengan lipsing, koreo, parodi sesuai kreatifitas masing - masing. Oleh sebab itu, dampak dari meledaknya lagu lagi syantik milik sati badriah ini, membuat anak tik tok memakaj lagu ini.


Cukup sekian artikel kali ini mengenai dampak lagu lagi syantik yang populer dan meledak di pasaran saat ini, semoga artikel pada blog personal milik saya www.ridhozamroni.com dapat menambah pengetahuan kalian semua. Terimakasih.
 

Hiburan