-->

4 Gaya Anak Hits Jaman Sekarang

- 23:58


Gaya Anak Hits Kekinian Jaman Sekarang - Bila kita mengacu dari segi pemikiran orang jaman dulu, anak gaul biasanya identik dengan anak muda berada di kota - kota besar seperti Jakarta. Sedangkan, bila kita melihat dari segi jaman sekarang. Anak hits di tahun 2017 sudah merambah luas, bahkan dari anak kampungpun juga bisa berpenampilan macam anak kekinian yang gaul.

Coba kita lihat anak hits pada media sosial seperti Instagram, pasti kita sering menemukan photo - photo gaya berpakaian mereka 'anak gaul' yang treandy sering di sebut anak hits.

Begitupun juga dengan kualitas potret mereka sudah seperti profesional, mulai dari efek yang haya baci spoad Lalu, apakah Gaya kamu sudah termasuk Anak Hits Jaman Sekarang? Berikut ini adalah ciri - cirinya:

1.  Gaya Berpakaian

Anak hits biasanya dia rela menghabis - habiskan uang demi penampilan maksimal,  mulai dari merek,  jenis pakaian, sepatu, aksesoris & lain sebagainya.

Oleh sebab itu,  menjadi anak gaul itu perlu banyak modal kalau memang ingin masuk golongan mereka. Sebab, anak hits itu hanya butuh pengakuan saja dari masyarakat.

Saran gue sih, kalau gaya berpakaian anak hits / gaul yang kekinian bukan tipemu. Lebih baik jangan terjun ikut golongan mereka. Sebab mereka lebih mementingkan merek / gaya selalu update.

2.  Aktif Social Media

Biasanya anak hits sering kita temukan di media sosial seperti Instagram, Ask.fm, Path, & Facebook untuk memajang foto ala model kekinian banget demi like yang diberikan.

Anak hits tidak hanya memajang fotonya dari gaya berpakaian gaul saja, ada juga yang memajang foto makanan di cafe / kegiatan mereka di tempat tertentu sekiranya dapat meningkatkan drajat untuk di akui sebagai anak gaul kekinian.

Kita juga bisa mengetahuinya dari ciri - ciri hastag yang di pakai seperti: #anakhits #anakkece #anakgaul #fff #f4f #lfl #likeforlike #follow4follow .

Anak hits yang hobi selancar di instagram juga sering memberi hastag khusus di sediakan oleh akun re-post, maka photo mereka akan menyebar luas.

4 .  Hobi

Hobi anak hits jaman sekarang berbeda dengan anak biasa lainya,  apalagi dengan blogger yang hobi nulis seperti gue. Bedanya pakek banget!

Kalau anak hits sering sekali mereka menjadi treaveller,  photographer dan model secara dadakan!  Nah, dari situlah kita dapat membedakan mana anak hits kebanyakan makan micin dengan profesional.

Kadang mereka juga rela untuk menyewa peralatan seperti kamera hanya untuk memajang fotonya di Instagram menjadi model dadakan, nah hal itulah yang membuat gue heran terhadap anak hits jaman sekarang.

Anak Hits Kebanyakan Micin

Cukup sampai segini aja pembahasan gue mengenai Gaya Anak Hits Jaman Sekarang semoga paham dan dapat memilah - milah mana yang baik,  mana yang buruk. Karana yang terpenting,  jadilah anak muda berguna bagi bangsa / keluarga. Jangan hanya sensasi pengakuan dari masyarakat saja, kalu hal tersebut membuatmu bangga. Pantengi terus phostingan gue seputar anak muda lainya & jangan sampai lupa untuk shere artikel ini.  Terimakasih.
 

Hiburan