-->

Keajaiban Di Teriama Google Adsanse Menjadi Non Hosted

- 06:06
keajaiban diterima google adsanse menjadi nonhosted, cara daftar adsanse non hosted agar di terima full approved


Kemarin merupakan hari yang sangat menyenagkan sekali tepatnya tanggal 18 Agustus 2017. Mengapa? Karena keajaiban di terima oleh Google Adsanse menjadi Non Hosted, untuk menayangkan iklan darinya.

Sehingga pengorbanan waktu saya untuk nulis / ngeblog sejak kemarin hingga saat ini sudah tak akan sia - sia lagi, sebab sekarang dapat menghasilkan pundi - pundi rupiah melalui iklan yang muncul di Blog saya www.ridhozamroni.com bergenre Personal / Pribadi.

Jujur saja,  ketika email masuk berisi bahwa sudah di setujui sepenuhnya dan siap menampilkan iklan di Blog ini dari Google Adsanse sangat terkejut sekali, karena saya sebelumnya tidak pernah membayangkan bakal diterima.

Sebab kemarin pada waktu pendaftaran, menurut saya bila di hitung tingkat keberhasilanya hanya 30% saja. Masih banyak minusenya, seperti: 14 phostingan saja, genre personal tanpa SEO,  Visitor 50 - 100 per hari, banyak typo setiap penulisan, tamplet lemot kebanyakan widget, visitor banyak dari media sosial.

Memang rejeki anak soleh tidak dapat di tolak lagi.  Setelah mencoba copy kode riview ke 2 untuk menempelkan di blog ini www.ridhozamroni.com, ternyata 2 minggu kemudian jatuh pada tanggal 18 Agustus 2017 saya mendapat pemberitahuan dari google bahwa blog saya www.ridhozamroni.com diterima oleh google adsanse menjadi Non Hosted atau Full Approved.

Saya sempat berpikir,  kenapa pihak dari Google Adsanse menerima saya dengan mudahnya tanpa penolakan ataupun akun menjadi adsanse BUG? Padahal kebanyakan para blogger sulit sekali supaya bisa di terima oleh pihak Google Adsanse.

Syarat - syaratnya ada yang harus minimal 60 artikel,  tamplet fast loading,  minimal 500 - 700 kata per poshtingan,  artikel harus SEO,  ada artikel bahasa english, domain TLD dan lainya. Walaupun sudah memenuhi syarat - syarat tersebut, itu juga belum jaminan untuk di terima oleh pihak Google Adsanse.

Nah, saya dulu masih newbie / pemula dalam hal dunia blogging dan sempat hampir memutuskan berhenti, karena saya tak mampu mengikuti syarat - syarat yang ada di blog - blog orang lain terkesan Lebay. Ternyata, tidak hanya keberuntungan saja yang membuat saya di terima menjadi Non Hosted.




Inilah faktor keajaiban yang membuat saya di terima adsanse menjadi Non Hosted Full Approved:


1. Berbekal Domain TLD .com
Pertama awal ngeblog saya masih berdomain http://ridhoirkham.blogspot.com, setelah itu saya ubah menjadi http://ridhozamroni.blogspot.com supaya nama ini menyesuaikan akun media sosial lainya,  dan yang terakhir http://www.ridhozamroni.com bertujuan supaya lebih profesional sekaligus untuk mencoba daftar akun Google Adsanse.

2. Berbagi Ilmu
Berbagi Ilmu SEO, coding dan Nge Blog ke teman - teman saya yang minat. Memang hal ini pihak Google Adsanse tidak dapat mengetahuinya kalau saya sering berbagi ilmu, tetapi allah SWT maha tau.  Sehingga keajaiban di terima akan terjadi seperti saya ini.

3. Konten Unik
Sebenarnya saya tidak tahu mengapa konten saya yang di Blog ini dikatakan Konten Unik,  sebab saya mendapat sebutan itu dari grup diskusi para blogger yang mengatakan kalau konten di blog saya saya ini pribadi. Sehingga tidak ada yang meniru ataupun sejenis, makanya disebut konten unik.

Setelah di terima oleh google adsanse kini saya mulai bersemangat kembali dan untuk mendongkrak penghasilan saya di Google Adsanse. Sehingga kini saya mulai mendirikan website / blog baru  yang tentunya sesuai keahlian saya tidak jauh dari dunia Blogging, Youtube dan Internet.
Blog baru saya ke dua saya bernama MARCKINI beralamat http://marckini.blogspot.com. Jadi segeralah kalian yang sudah senior maupun pemula mari berkunjung ke blog ke dua tersebut, supaya mendapat informasi, tips,  dan tutorial bermanfaat.



Lalu, apa perbedaanya antara akun Google Adsanse Non Hosted dan Non Hosted?

•  Akun Google Adsanse Non Hosted adalah akun adsense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense atau tanpa pihak ketiga.

1. Adsense Non Hosted dengan website / situs Top Level Domain. Contoh: .com, .id, .net, dll. Seperti blog saya ini www.ridhozamroni.com.

2. Pendaftaran Akun Adsense Non Hosted melewati dua kali peninjauan jadi untuk memilki akun satu ini sulit sekali kadang review pertama lulus dan yang keduanya tenyata ditolak atau di gantung.

3. Pemilk Akun Adsense Non Hosted sangat dimanjakan karena iklan bisa untuk semua Blogspot dan Website TLD juga Youtube dan sedangkan perbedaan adsense hosted tidak bisa.

•  Akun Google Adsanse Hosted adalah akun adsense yang terkait dengan situs web mitra host adsense atau disebut pihak ketiga.

1. Perbedaan Adsense Hosted pendaftarnya dengan dua cara yaitu: dari dasbord blogspot Menu Penghasilan dan Youtube.

2. Akun Googoe Adsense Hosted bisa dikaitakan dengan blogspot dan juga youtube saja namun sebaliknyaakun adsense hosted dari Yotube tidak bisa untuk blogspot sekarang ini.

3. Akun Hosted tidak bisa menayangkan iklan untuk website TLD.

Itulah perbedaan antara akun Google Adsanse Hosted dan Non Hosted yang susah melewati 2x riview dan penghasilan dari iklanpun lebih banyak dari akun Adsanse Non Hosted di banding Hosted. Makanya akun Non Hosted bila di jual harganya lebih berkali - lipat lebih mahal di banding Hosted.

Terimakasih sudah menyimak bacokan saya hingga akhir berdasarkan pengalaman saya saat mendapat keajaiban di terima oleh pihak Google Adsanse, sehingga kini menjadi non hosted / full approved lengkap beserta informasi dan tipsnya. 

Cukup sekian dari saya Ridho Zamroni terimakasih sudah berkunjunh dan jangan lupa like, komentar,  dan shere supaya bermanfaat ke semua orang.
 

Hiburan