-->

5 Tipe Wanita Idaman Dicari Menurut Pria

- 22:19


Dalam menentukan tipe wanita idaman, seorang pria juga harus memperhatikan banyak faktor, mulai dari ciri - ciri dari wanita idaman menurut islam, sifat, hati, dan lain sebagainya.

Nah, dari situ terkadang pria bingung menentukan pilihanya. Jadi, harus tau lebih dalam kriteria wanita idaman untuk dijadikan pasangan pacar maupun istri.

Apalagi bila masih anak muda!  Sebaiknya kamu mencari tipe wanita atau pria idaman di sekolah. Pasalnya, sekolah / kampus merupakan tempat umum yang cocok untuk mencari wanita ideal menurut semua orang.

Lalu, apa sajakah tipe wanita idaman yang banyak dicari pria? Berikut ini ulasanya:

1.     Cantik, Imut, & Manis


Kebanyakan pria melihat kriteria wanita idaman paling awal, dilihat dari fisik dahulu / wajah. Nah, kamu juga bisa amati wanita yang kamu inginkan sesuai selera mu mencakup dari kecantikanya, kemanisan, dan keimutanya.


2.     Penyayang, Pengertian, & Penyabar


Bagi kamu sebagai cowok pasti perlu diperhatikan lebih dari pasangan mu, maka sebaiknya kamu juga harus mencari wanita idaman yang mempunyai sifat penyayang, pengertian, dan penyabar. Ciri- ciri wanita tersebut sangat menguntungkan sekali bagi cowok.

Apabila saat kita sebagai cowok sedang badmood, pasangan kita dapat sabar menanggapi sifat kita ini. Tidak hanya itu, dia tidak akan jauh dari kita, justru dia semakin sayang dengan kita karena dia mempunyai sifat pengertian tersebut.

3.     Pintar, Cerdas, & Dewasa


Tipe wanita idaman pria berikutnya ialah harus intelektual, mempunyai daya pikir tinggi. Hal ini sangat diperlukan untuk mengatasi masalah yang sedang terjadi antara pasangan.

Karena saat masalah melanda wanita perlu kedewasaan dan smart untuk menyelesaikan denga pria. Maka, segala masalah yang melanda pasangan, pasti akan terselesaikan karena tipe wanita idaman yang kita pilih sangat cocok untuk dijadikan istri / pacar.


4.     Baik, Patuh, & Beriman


Tipe wanita idaman yang banyak dicari pria selanjutnya meliputi kebaikan, ketaatannya, dan keimanan. Sebab, percuma saja apabila wanita tidak mempunyai sifat ini.

Karena ini merupakan sesuatu yang tidak dapat di nilai begitu saja, melainkan dengan melihat keseharianya saat melakukan tindakan di kehidupan sehari - hari.


5.     Setia & Jual Mahal


Dalam mencari tipe wanita idaman, kamu juga harus bisa melihat apakah dia setia? Atau tidaknya. Pasalnya ciri - ciri kriteria wanita yang setia itu bisa dilihat dari tindakan jual mahal kepada cowok lain.

Hal ini tidak dimasksutkan untuk membatasi pergaulanya, tetapi untuk menjauhkanya dari rasa suka kepada orang lain. Ingat! Hubungan antar suami istri aja masih bisa selingkuh, apalagi yang baru pacaran? Jadi, carilah wanita idamanmu yang setia dan jual mahal.

Cukup sekian artikel ini tentang wanita idaman pria, semaoga kamu dapat melihat lebih jauh kriteria wanita ideal menurut islam dan kebanyakan pria lain. Bagi kamu wanita, semoga kamu bisa mengetahui beberapa tipe wanita yang dicari oleh pria. Cukup sekian dari aku ridho Zamroni, terimakasih.
 

Hiburan