-->

Mengatasi Serangan Boom Klik Iklan Adsanse

- 12:34
Apa itu Bom Klik Iklan?  Bom click adalah aktivitas yang di lakukan oleh orang lain tidak bertanggung jawab dengan menge-klik iklan yang kita pasang secara bertubi - tubi atau dengan kurun waktu yang sangat singkat.


Nah, hal itulah yang biasa di alami oleh para publisher seperti kita,  apalagi yang menggunakan iklan dari adsanse yang ketat aturanya, sehingga aktivitas bom klik ini sangat merugikan sekali. Lalu, bagaimana cara mencegah bom klik iklan?

1.  Jangan Sebarkan Link
Menyebar link sembarangan sebenarnya berbahaya,  apabila kita bertemu dengan publisher yang usil atau iri dengan website yang kita miliki.
Maka kalian haris lebih berhati hati dalam menyebar link sembarangan untuk menghindari bom klik yang membahayakan nasib kita sebagai publisher.

2.  Mencopot Iklan
Apabila sudah terlanjur terkena serangan bom klik dan semakin memburuk, sebaiknya kalian perlu Mencopot Iklan yang sudah dipasang untuk mengatasi serangan bom klik iklan berlebihan.

3.  Pasang Script Anti Bom Klik
Cara yang terakhir untuk mencegah bom klik iklan adsanse pada blog sebaiknya memasang script anti bom klik,  sebab cara ini sudah terbukti berhasil dan banyak di gunakan publisher lainya termasuk saya.

Cara kerja menggunakan script anti bom klik ini juga sangat sederhana sekali. Apabila seseorang menyerang websitev/ blog kita dengan bom klik, maka setelah memasang script ini akan bisa di klik cuma 3x selanjutnya blank.



Jadi iklan yang kita pasang akan aman apalagi iklan dari google adsanse yang kita lindungi sebaik mungkin dari seseorang yang jahil atau usil dengan blog kita.
Bagaimana cara memasang script anti bom klik iklan? 

Berikut ini tutorialnya:
Masuk Blogger >> Tamplete >> HTML >> Taruh kode berikut ini di bawah </head> >> Selesai.

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
<script src=”http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/></script>

Cukup sekian dari saya ridho zamroni Itulah cara mencegah dan mengatasi serangan bom klik iklan adsanse dari orang lain yang iri pada blog kita dan terutama melindungi iklan adsanse menggunakan script anti bom klik. Sehingga blog kalian akan terlindungi dari orang jail yang iri kepada kita.

Semoga trik cara ini membantu permasalahan kalian, jangan lupa untuk membagikan poshtingan ini supaya dapat bermanfaat untuk orang banyak dan Terimakasih.
 

Hiburan