-->

4 Contoh Generasi Anak Micin Jaman Now

- 14:50


Generasi Anak Micin Jamam Sekarang  - Saat ini kita sering menjumpai banyak istilah / jargon baru yang virral di kalangan anak muda pada berbagai media, seperti 'Kids Jaman Now', 'Tercyduk', dan 'Anak micin' yang akan gue bahas pada kesempatan kali ini. Banyak sekali komentar jaman sekarang di sosial media dan meme lucu dengan kata - kata 'Anak Micin.

Lalu, apakah kalian mengerti apa yang Dimaksud Arti "Generasi Anak Micin"?

Micin merupakan bumbu masakan yang sering kita jumpai di dapur, biasanya micin sering di pakai emak kita untuk penyedap rasa bagi makanan. Bila di telusuri arti dari micin secara ilmiah, Micin atau vetsin / monosodium glutamat adalah garam sodium dari asam glutamat yang berbentuk seperti kristal garam.


Dari pengartian arti generasi micin tersebut, sebenarnya tidak ada hubunganya dengan anak muda jaman sekarang. Tetapi ungkapan ini muncul akibat dari kebodohan anak muda jaman sekarang yang sangat ceroboh, sehingga mulailah muncul ungkapan baru Anak Muda Kebanyakan Makan Micin.

Setelah kita semua mengetahui makna dari anak micin,  sekarang gue akan paparkan contoh dari Generasi milenial anak micin yang sering kita jumpai di lingkungan,  sebagai berikut:

1. Anak Hits


Anak Hits merupakan anak ABG jaman sekarang yang bisa menjadi Treaveller dadakan,  Model dadakan, dan Fotografer dadakan. Biasanya anak hits yang kebanyakan makan micin ini sering kita jumpai di tempat wisata yang lagi hits atau pinggir jalan yang sekiranya keren untuk di buat background dalam berfoto.

Apabila kita ingin menjumpai anak micin bersetatus hits ini berada di sosmed, sangat mudah sekali. Ciri - cirinya anak hits tersebut biasanya berubah menjadi sok mario teguh alias motivator dadadakan di setiap phostinganya. Tidak hanya itu saja, setiap foto yang di upload olehnya selalu bokeh hasil dari kamera nyewa atau pinjem. Jadi itulah yang termasuk anak muda kebanyakan makan micin versi gue sendiri.

2. Bad Boy / Girl


Bad Boy / Girl merupakan anak muda yang memilih hidupnya berada di ambang minuse, seperti: tidak punya sopan santun,  sok jagoan,  dan persetan sekolah. Nah itulah yang termasuk golongan anak micin. Apabila kalian mempunyai teman masuk dalam kriteria tersebut,  kalian layak untuk menberi umpatan 'Anak Micin'.

3. Kimcil


Kimcil merupakan wanita muda masih fresh jaman sekaran, yang masuk golongan pelacur. Akibat dari pengaruh lingkungan menjadi anak micin. Istilah lain dari Kimcil yang sedang treand ialah cabe - cabean. Kimcil / cabe - cabean inilah yang layak masuk dalam kriteria 'Anak Micin'.

4. Alay


Alay merupakan sifat dari anak muda jaman sekarang yang terkesan lebay dalam segala hal,  apalagi istilah ini banyak dipakai untuk anak - anak hampir mirip kelakuanya dengan perempuan.Jadi generasi anak jamam sekarang kebanyakan micin kali ini termasuk alay.

Itulah atikel mengenai Generasi Anak Micin Jaman Sekarang, cukup sekian pembahasan kali ini semoga menambah pengetahuan baru yang unik dan sedang virral saat ini.
 

Hiburan